PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PERTAMINA HULU ENERGI - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PERTAMINA HULU ENERGI

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PERTAMINA HULU ENERGI


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom pertamina hulu energi. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom adalah karpet terbaik diantara karpet lain nya. Karena karpet custom memakai bahan yang sangat berkualitas dan menjadi produk best seller 5 tahun berturut-turut. Karpet custom di buat dengan orang yang sudah profesional dan dengan menggunakan alat yang canggih sehingga hasil karpet custom tersebut sangat berkualitas.

Karpet masjid ini pada shaf nya bermotif marrakesh yang sangat elegant jika di pasang pada ruangan tersebut. Background nya berwarna mid night blue sehingga memberikan kesan menenangkan pada ruangan.

Karpet dapat digunakan pada ruangan
  1. Karpet masjid. Karpet masjid sangat berkualitas karena karpet nya yang tebal dan lembut.
  2. Karpet ballroom. Karpet ballroom memberikan kesan elegant dan nyaman pada sebuah ruangan. Ketika para tamu undangan ,mulai memasuki ruangan mereka akan langsung disajikan dengan pemandangan hamparan karpet berkelas.
  3. Karpet rugs. Karpet ini sangat cocok untuk rumah bernuansa modern. rumah akan tampak modern dan elegant. karpet ini didesain custom dengan motif dan ukuran sesuai keinginan permintaan customer.
  4. Karpet office. Karpet kantor berkualitas tentunya sangat penting untuk menjaga suasana kerja tetap nyaman dan kantor elegant.
  5. Karpet tangga. Karpet  yang memiliki banyak varian motif dan pilihan warna denga ketebalan yang bervariasi. pemasangan karpet pada tangga dapat mengurangi resiko kecelakaan slip terjatuh dari tangga.
  6. Karpet lift. Karpet lift sudah tidak lazim apalagi saat ini banyak perusahaan mebangun kantornya dengan banyak lantai karena kebutuhan nya. Kami memproduksi karpet lift custom design yang selain bisa dibuat nama-nama hari bisa juga dibuat logo.   
Kebersihan karpet sangatlah penting apalagi dalam kesehatan. kotaran dan bakteri akan menimbulkan sarang penyakit. maka dari itu cuci lah karpet anda minimal 2 bulan sekali. di sini kami akan menawarkan jasa cuci karpet di HJCLEAN. Jasa cuci karpet kami sangat bersih insya alllah anda akan puas dengan pelyanan cuci karpet kami.

Kualitas dari produk dan pelayanan kami sangat berkualitas. karena kepuasaan customer adalah paling utama bagi kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar