PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM GRAND INDONESIA - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM GRAND INDONESIA

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM  GRAND INDONESIA





Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom grand indonesia .Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom yang sering disebut karpet handtuffedgun adalah karpet yang memiliki keragaman dari bentuk,desain,dan warna. Karpet ini diproduksi berdasarkan keinginan para customer. Pemesanan dapat dengan bebas menentukan desain,bentuk,dan warna,bahkan ketebalan pada karpet semuja sesuai keinginan para customer.

Karpet masjid ini memberikan kesan eksklusif atua kesan yang bebeda dengan karpet lain nya. jenis material atau bahan baku benang karpet ini pun bisa dipilih sesuai keinginan. Biasanya,benang yang digunakan adalah 100% acrylic dan 100% New Zealand woll. selain kedua material diatas,bisa juga digunakan kombinasi antara kedua bahan bahan tersebut.Karpet ini juga warna dan desain nya sangat menarik.

Pada umunya banyak untuk ruang ibadah (karpet masjid atau karpet musholla),ballroom hotel,ruang pengkantoran ,kamar tidur apartemen atau hotel,restaurant atau caffe,maupun ruangan-ruangan yang ada dirumah atau tempat tinggal anda.

FUNGSI KARPET
  1. Dapat memberikan suasana kehidupan pada ruangan masjid.
  2. Sebagai alas pada lantai dan juga agar lantai tidak cepat kotor
  3. Dapat memberikan kenyaman para jamaah yang sedang beribadah sholat
  4. Sebagai pusat titik perhatian atau sering disebut focal point
  5. Dapat mempercantik ruangan
Macam-macam karpet
  1. Karpet custom
  2. Karpet permadani
  3. Karpet turki
  4. Karpet roll
  5. Karpet tangga dan lain-lain

KEUNGGULAN DARI PRODUK KAMI
  • Motif dan warna bisa disesuaikan keingiinan customer
  • Lebih dibanding karpet masjid biasa
  • Pelayanan lebih cepat
  • Ukuran pas sesuai kebutuhkan 
  • Perawatan sangat mudah,cukup divacum
  • Kemiringan shafnya bisa disesuaikan ruangan
Jika anda malas untuk membersihkan karpet,anda tidak usah bingung untuk mencari pelayanan jasa cuci karpet yang terbaik di sini kami juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. Jasa cuci karpet kami berbeda dari cuci karpet lain nya. ada dua pilihan jasa cuci karpet yaitu cuci karpet basah dan cuci karpet kering. Soal harga tidak usah khawatir pelyanan kami sangat bagus dan harga nya pun terjangkau.

Kepuasan anda nomor satu bagi kami. terima kasih. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar