PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PT PUSRI - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PT PUSRI

Share This

PEMASANGAN  KARPET MASJID CUSTOM PT PUSRI



Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom pt pusri. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Di pabrik kami memproduksi karpet custom,alhamdulillah pabrik kami menjadi pabrik karpet terbesar dan terbaik di indonesia. Karpet custom dibuat dengan tenaga ahli dengan menggunakan alat yang canggih yang biasa disebut dengan handtuffedgun. bahan  yang digunakan untuk karpet pun sangat berkualitas yaitu diantaranya.
Bahan acrylic. merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang memiliki sifat mirip wool namun lebih lembut atau halus 
  • Keunggulan nya

  1.  Warna nya lebih cerah 
  2.  Bahan nya lebih lembut
  3.  Perawatan nya lebih mudah 
  4.  Tidak mudah bau  
  5.  Harga relatif lebih murah
  • Manfaat dari bahan acrylic
  1.  Tidak beracun
  2.  Ketahanan cuaca yang baik
  3.  Kekuatan benturan yang kuat
  4. Tahan lama
Bahan wool. Benang wool adalag benang yang dibuat dari bulu domba yang dipintal. Kami selalu menggunakan 100% benang asli dari New Zealand yang memiliki kualitas terbaik.
  • Keunggulan nya
  1.  Lebih padat 
  2.  Bersifat fire retardard (tidak mudak terbakar)
  3.  Jika terbakar asapnya tidak beracun
  4.  Lebih tebal
  5.  Permukaan tidak cepat lengkap

  • Manfaat dari bahan wool
  1.  Membuat ruangan menjadi lebih tenang 
  2.  Menghangatkan ruangan dan telapak kaki
  3.  Membuat udara menjadi lebih segar
  4. Membuat rumah menjadi bebas bakteri
Karpet masjid ini background nya berwarna biru memberikan kesan ketenangan pada ruangan.

CARA MERAWAT KARPET MASJID YANG BENAR
  1. Singkirkan bau,bahan alami yaitu dengan baking soda. Caranya adalah taburkan baking soda ini pada seluruh permukaan karpet secara merata. Lalu setelah itu diamkan selama sekitar 45 menit agar baking soda tersebut berproses dengan baik. Sesudah itu bersihkan dengan penyedot debu. 
  2. Gunakan penyedot debu,tujuan nya adalah agara debu-debu tersebut bisa dsingkirkan secara maksimal  dengan cara yang efektif dan dalam waktu yang singkat.
  3. Semprot dengan air,tentu saja gunakan air yang bersih setelah proses menghilangkan debu.
  4. Gunakan sabun khusus,karena pada sabun biasa terdapat partikel atau zat yang malah bisa merenggakan serat kain pada kain.
  5. Gosok dengan sikat, Pilihlah sikat yang lembut tapi tetap bisa memberikan hasil yang baik. Jangan terlalu halus karena malah tidak bisa mengeluarkan kotoran pada karpet.Lalu jangan terlalu sering menggosok karpet karena bukannya lebih baik, malah bisa merusak.
  6. Jemur dengan baik,Untuk hasil terbaik, jemurlah di tempat yang beratap untuk melindungi dari sinar matahari serta hujann yang kemungkinan tiba-tiba turun. Angin sepoi-sepoi bisa menjadi sangat membantu dalam proses ini.
  7. Gantungkan sehingga mudah untuk dibersihkan, Pilihlah gantungan yang sesuai dengan tinggi dan lebar karpet agar menghindari menyentuh lantai yagn kotor. Selain itu juga tujuannya agar karpet bisa dibentangkan secara utuh agar mengefisiensikan proses pembersihan.
Kami akan selalu memberikan kepuasaan kepada para pelanggan kami. karena kepuasan anda nomor satu bagi kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar