PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM WIHDATUL UMMAH CINERE - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM WIHDATUL UMMAH CINERE

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM WIHDATUL UMMAH CINERE


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom wihdatul ummah cinere. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet hunttefted custom design adalah jenis karpet non women yang dibuat menggunakan keahlian tangan dengan bantuan alat yang bernama "hund tuffed gun",kami juga memproduksi karpet handtffedgun dengan 2 pilihan bahan,yaitu acrylic dan wool. Kami menawarkan karpet ini dengan sistem custom design,sehingga desain dan warna bisa sesuai permintaan dari customer.

Karpet masjid ini background nya berwarna hijau ada banyak perkataan hijau di dalam ayat-ayat alquran dan menjelaskan kedaan penghuni jannah ataupun segala yang ada  disekelilingnya,berupa kenikmatan,suasana,kesenangan,ketenangan jiwa. Pada shafnya memiliki motif vintage yang klasik sehingga tampak elegant pada ruangan.


Keunggulan karpet custom :
  1. Desain dapat disesuaikan
  2. Ukuran pas dengan kebutuhan
  3. Warna sesuai interior ruangan
  4. Ketebalan bisa juga disesuaikan
  5. Jaminan pelayanan after sales
  6. Perawatan mudah,cukup divacum
Berikut fungsi dan manfaat karpet yang perlu anda ketahui.
  • PELINDUNG LANTAI 
Karpet dapat dijadikan sebagai pelindung lantai dari gesekan benda-benda.
  • PEREDAM KEBISINGAN
Pemasangan karpet pada ruangan bisa difungsiukan sebagai meredam kebisingan suara seperti. Suara teriakan manusia,televisi,radio,dan langkahan kaki. Karpet juga meredam kebisingan antara lantai satu dan dua yang biasanya terdengar.
  • KENYAMANAN SAAT BERJALAN
Karpet yang mempunyai tektur halus dan tebal. Membuat kita sedang berjalan di atas karpet biasanya lebih merasa nyaman ketimbang bersentuhan dengan lantai langsung.
  • PENCIPTA SUASANA
saat ini karpet sudah memiliki banyak variasa model desain. Penempatan karpet yang benar akan mempercantik sebuah ruangan dan menciptakan suasana. Selain itu,karpet juga bisa jadi titik fokus untuk mencuri perhatian mata.
  • MENCIPTAKAN KEAMANAN
Fungsi lain dari penggunaan karpet ialah melindungi penghuninya dari bahaya contohnya seperti pemasangan karpet tangga dapat mengurangi resoki kecelakaan slip terjatuh dari tangga dan dapat mengurangi resiko benturan langsung pada permukaan lantai.
  • AWET DAN MUDAH DALAM PERAWATAN
Karpet custom cenderung lebih awet dibandingkan dengan ubin. Apalagi jika diperhatikan perawatan nya karpet jauh lebih mudah dibersihkan. Ketika kotor cukup divacum.

Kualitas dari produk dan pemasangan karpet kami sudah berstandar internasional,jadi kami tidak akan mengecewakan para pelanggan kami. karena bagi kami kepuasan anda nomor satu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar