PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM SMAN 4 BEKASI - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM SMAN 4 BEKASI

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM SMAN 4 BEKASI


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom sman 4 bekasi. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom adalah produk terlaris di tahun ini karena banyak orang yang suka dengan karpet custom. Karena produk tersebut mulai dari bahan,warna,desain,dan ketebalan karpet bisa sesuai permintaan customer sehingga para customer juga puas untuk memilih nya. Dan karpet custom merupakan produk yang sangat berkualitas karena dibuat dengan bahan berkualitas yaitu dari bahan acrylic atau wool.

Karpet masjid atau karpet sajadah merupakan bagian yang penting dalam memberikan nuansa yang berbeda,indah,dan nyaman untuk beribadah. Sehingga karpet khusus masjid atau musholla tidaklah hanya mementingkan faktor ketebalan karpet dan empuk,tetapi juga memeperhatikan kualitas pembuatan karpetnya sehingga membuat karpet masjid tahan lama dan awet. Selain karpet khusus masjid yang berkualitas juga diperhatikan keindahan nya atau estetika,karenanya karpet masjid custom di desain sesuai pilihan jadi akan menambah keindahan dan keunikan karpet masjid tersebut.

Semua orang menginginkan harga karpet yang terjangkau. Tetapi harga tidak bisa dibohongin dengan kualitas karpet tersebut. Beberapa faktor yang menetukan harga karpet.
  1. Jenis Bahan Benang Karpet 
Karpet memiliki beberapa jenis bahan benang karpet yaitu acrlic dan wool New Zealand. Memang bahan acrylic lebih relatif murah dibanding bahan wool yang relatif aga mahal,tetapi dari segi kelembutan lebih lembut dengan bahan wool.

     2. Kerapatan Benang Karpet

Selanjutnya kerapatan benang,semakin rapat benang karpet tentunya semakin empuk saat di injak dan semakin mahal harga nya.

     3. Tinggi dan Tebal Benang Karpet

Karpet masjid yang kami jualkan sangat beragam tinggi nya,mulai dari 5mm-16mm. Hal ini menunjukan kualitas dari empuk tidaknya karpet tersebut.

     4. Warna dan motif karpet

Kemudian adalah motif dan warna,semakin banyak warna yang digunakan dan motifnya semakin sulit,maka harga karpet pun semakin mahal.

Kami tidak hanya memproduksi karpet custom saja ,di sini kami juga melayani pelayanan jasa cuci karpet di Hjclean. Pelayanan kami sangat terjamin kualitas tingkat kebersihan nya. Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan jasa cuci karpet kami. Karena kami selalu memberikan kepuasan untuk para customer kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar