PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al ikhlas.Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom merupakan produk unggulan yang dibuat dengan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool. Dibuat dengan tenaga ahli dengan menggunakan keahlian tangan yang juga biasa disebut handmade menggunakan  alat yang namanya handtuffedgun.

Karpet masjid ini berbeda dengan karpet lain nya karena pada karpet ini diberi logo dan nama masjid tersebut sehingga memberikan kesan mewah dan elegant pada ruangan masjid tersebut.

Karpet custom tidak hanya digunakan pada masjid saja tetapi bisa di ruangan mana pun diantaranya yaitu.
  • KARPET BALLROOM
Karpet ballroom yang memberikan kesan elegant dan nyaman pada sebuah ruangan,mereka akan langsung disajikan pemandangan hamparan karpet yang berkelas. oleh karena itu,yakheran jikan banyak dari pemenrintah kota atau perusahaan besar memiliki karpet ballroom.
  • KARPET RUGS
Karpet minimalis handmade rugs modern merupakan jenis karpet fleksibel yang cocok menghiasi rumah bernuansa modern anda. Rumah anda tampak modern dan elegan. Serta karpet minimalis ini cocok diberbagai ukuran ruangan anda. Karpet ini didesain custom,dengan motif dan ukuran sesuai dengan permintaan customer.
  • KARPET OFFICE/KANTOR
Karpet kantor berkualitas tentunya sangat penting untuk menjaga suasan kerja tetap nyaman dan kantor tetap elegan.
  • KARPET TANGGA
Karpet pada tangga dapat mengurangi resiko kecelakaan slip terjatuh dari tangga dan dapat mengurangi resiko kecelakaan slip terjatuhdari tangga,kami juga memiliki banyak pilihan warna polos dan motif dengan ketebalan yang bervariasi.
  • KARPET LIFT
Karpet lift sudah tidak lazim karena setiap kantor kebnaykan memakai karpet lift. Kami memproduksi karpet lift custom design yang selain bisa dibuat nama-nama hari juga bisa dibuat dengan logo perusahaan,logo hotel,atau logo perusahaan.

Kami akan menjamin kualitas dari produk dan pelayanan pemasangan karpet kami,karena kami tidak ingin mengecewakan para pelanggan kami. Bagi kami kepuasan anda proiritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar