PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUHAJIRIN BEKASI - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUHAJIRIN BEKASI

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUHAJIRIN BEKASI


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al munawwarah siteba padang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom sering disebut dengan karpet handmade karena dibuat dengan menggunakan keahlian tangan dengan alat untuk penembak benang yang biasa di sebut dengan alat handtuffedgun. Karpet custom sangat berkualitas di banding karpet lainnya,karena dibuat dengan tenaga ahli yg sudah profesional dan dengan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan wool New Zealand.

Karpet ini pada shaf nya bermotif geometric ruangan pada masjid tersebut tampak luas. background pada karpet bewarna coklat merupakan warna yang netral yang memberi kesan stabilitas,kehangatan,rasa aman,dan nyaman.

Karpet masjid custom ini pun menjadi favorit para customer saat ini. Hal tersebut tentu tidak lepas dari keunggulan yang ditawarkan karpet custom dibanding dengan karpet biasanya. Berikut ini beberapa keunggulan nya yaitu.
  1. Desain Karpet bisa disesuaikan
Terkadang para customer,kita sudah memiliki bayangan tersendiri akan desain dari karpet tersebut.dengan memilih pabrik karpet yang memproduksi karpet custom,kita bisa memilih desain sesuai keinginan kita.

      2. Ukuran pas sesuai kebutuhan

Terkadang kita sulit untuk mendapatkan ukuran karpet yang pas dengan ruangannya. Dengan membeli secara custom,anda bisa memesan karpet dengan ukuran yang pas dan juga bentuk yang sesuai dengan kebutuhan lantai masjid lain nya. 

      3. Warna sesuai interior ruangan

Bukan hanya desain dan ukuran saja,warna pada karpet pun bisa dengan mudah kita sesuaikan dengan interior pada ruangan. Jadi saat dipasang nanti karpet pun akan menjadi bagian yang memperindah interior ruangan secara sempurna.

      4. Ketebalan bisa disesuaikan


Di sini kami mempunyai jasa untuk mencuci karpet yaitu Hjclean, karpet anda pun akan tetap awet jika dibawa ketempat jasa pencucian kami.

Kualitas merupakan hal penting yang kami perhatikan. kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas internasional. tak hanya itu, kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami, karena kepuasan anda nomor satu bagi kami.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar