PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PT ESSAR - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PT ESSAR

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM PT ESSAR


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom pt essar. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom merupakan karpet yang paling banyak digemari 5 tahun belakangan ini. Alhamdulillah karpet custom ini sudah 5 tahun menjadi best seller. Karpet  custom sering disebut dengan karpet hantuffedgun dengan 2 pilihan bahan yaitu dengan bahan acrylic dan bahan wool. Kami menawarkan karpet ini dengan sistem custom design,sehingga desain dan warna bisa sesuai keinginan dari permintaan dari customer.

Karpet pada masjid ini background nya berwarna hijau yang memberikan suasana ketenangan dan sejuk pada ruangan. Pada shaf nya bermotif spiral yang menambah hidup pada ruangan tersebut,apalagi bahan karpet masjid ini sangat tebal dan halus sehingga menambah kenyamanan para jamaah yang sedang beribadah.

SPESIFICATION 
Bahan : Acrylic dan wool
Ketebalan : 10mm-16mm
Ukuran : sesuai keinginan customer


Keunggulan dari Produk Karpet Kami
  1. Kualitas yang bagus
  2. Perawatan yang mudah
  3. Desain nya bagus dan berbagai macam
  4. Tahan lama dan awet
  5. Harga sangat terjangkau
  6. Proses pembuatan karpet custom desain relatif cepat
  7. Menggunakan bahan yang berkualitas,seperti polypropylene,acrylic,dan wool


Jika anda mempunyai karpet, pastikan anda juga selalu merawat dan mencuci karpetnya namun jika anda sibuk dan malas ataupun tidak punya waktu untuk membersihkannya, Kami menyediakan pelayanan jasa cuci karpet yaitu Hjclean,
Hjclean adalah jasa cuci karpet dengan respon yang sangat cepat dan tanggap, memiliki tim yang sangat handal dan terlatih, dan sangat berpengalaman dan terpercaya oleh hotel, perusahaan besar , dan masjid dan hasil pencucian dari kami sudah banyak yang percaya karna hasilnya sangat bersih, lembut, dan wangi dan memuaskan hati pelanggan karna kami ada untuk anda.
Kami tidak hanya menjual karpet custom. Beberapa produk yang kami jualkan di toko kami yaitu.
  1.  Karpet permadani
  2.  Karpet turki
  3.  Sajadah local
  4.  Sajadah turki
  5.  Bantal foto
  6.  Keset anime,chenile,dan aloha.
  7.  Batas suci
  8.  Rasfur
  9.  Selimut 
  10.  Dan karmut


Kami akan menjamin kualitas dari produk. terjamin kualitas produk kami berkualitas internasional,kepuasan anda sangat kami proritaskan kan. karena kami  tokokarpetonline selalu ada untuk anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar