PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ISLAMIC CENTER TANGGERANG - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ISLAMIC CENTER TANGGERANG

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ISLAMIC CENTER TANGGERANG


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom islamic center tanggerang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom yang dihasilkan pabrik karpet kami tidaklah dibuat semata-mata oleh mesin karpet biasa. Tetapi untuk karpet custom ini dihasilkan dengan keterampilan tangan dan ketelitian ahli pembuatan karpet. Karpet custom juga sering disebut dengan karpet handteffedgun karpet ini menggunakan keterampilan tangan untuk menembak bahan dasar karpet dengan menggunakan alat handtuffedgun.

Karpet masjid custom adalah pilihan terbaik untuk kenyamanan dan keindahan masjid. Tentunya menjadikan masjid yang indah dan nyaman bukanlah perkerjaan yang mudah,banyak faktor untuk menjadikan sebuah masjid nyaman untuk dipakai  umatnya untuk menjalankan ibadah. Terutama pastinya dari fasilitas yang tersedia dan mudah di akses di masjid tersebut  yang mendukung penuh untuk ketersediaan pelayanan beribadah.

TIPS MERAWAT KARPET DENGAN TEPAT :
  1. Penempatan karpet
Hindari meletakkan karpet dekat dengan brang yang cepat kotor,agar debu atau kuman tidak menempel di karpet.
      
       2. Jangan injak dengan sepatu atau alas kaki

Saat ingin menginjak karpet, sebaiknya buka alas kaki karena pada sepatu dan alas kaki terdapat kuman yang banyak yang mampu merusak keindahan dan kebersihan karpet.

      3. Pasang keset

Ketika kita selesai berwudhu sebaiknya memasang keset di depan fungsinya agar meminimalisir kuman yang masuk ke dalam ruangan.

      4. Bersihkan noda segera

Jika ada noda pada karpet, maka janganlah di gosok. Hal ini justru akan membuat noda semakin menyebar dan merusak bahan. Anda bisa gunakan mesin uap khusus untuk menghilangkan noda pada karpet.

      5. Cuci secara rutin

Agar karpet tetap terjaga kebersihannya,maka cucilah minimal dua tahun sekali setahun. Sangat disarankan untuk mencuci karpet saat musim panan dengan sinar matahari langsung,maka akan kering sempurna.

Apabila anda mencuci karpet tidak dengan ahlinya,maka nantinya karpet anda akan semakin kotor,tidak bersih,dan menyebabkan karpet anda rusak. Maka dari itu kami ingin menawarkan pelayanan jasa cuci karpet kami Hjclean. Jasa cuci karpet kami sangat terjamin kualitas dan kebersihan nya dan yang pasti di dukung dengan orang yang sudah ahli dibidang nya juga dengan menggunakan alat yang canggih yang biasa di pakai dalam pencucian karpet kami yaitu ekstractor dan vluiser.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar