PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AR RIDWAN - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AR RIDWAN

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AR RIDWAN


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom ar ridwan. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom dibuat dengan tenaga ahli dengan menggunakan keahlian tangan menggunakan alat yang nama nya handteffudgun sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas. Karpet custom dibuat dengan 2 pilihan bahan yang berkualitas yaitu bahan wool dan acrylic.

Karpet berfungsi untuk penutup lantai yang terbuat dari bahan textile yang biasanya terbuat dari bahan woll atau acrylic. Namun sejak abad ke-20 banyak terbuat dari serat sintesis seperti polypropilene, nilon atau poliester, karena saat ini lebih murah dan mudah di produksi. 
Manfaat karpet masjid selain sebagai alas ini juga dapat melindungi anda dari kecacatan keramik ,atau melindungi dari hawa dingin dan memberikan kehangatan saat beribadah .

Karpet masjid ini background nya berwarna biru dengan motif bintik yang memberikan kesan yang damai dan tidak monoton. Shaf nya berwarna kuning juga menambah kehidupan pada ruangan masjid.

KEUNGGULAN  KARPET CUSTOM
  1.  Konsumen dapat memilih desain,warna,dan corak yang lebih beragam sesuai keinginan     sendiri. 
  2.  Ketebalan karpet serta luas nya pun dapat disesuaikan dengan ruangan 
  3.  Dapat memilih 2 pilihan bahan berkualitas yaitu bahan acrylic dan wool New Zealand
  4.  Harga nya terjangkau 
  5.  Bisa dibuat logo
  6.  Bahan nya lebih halus dan tebal
  7.  Bisa dibuat miring sesuai arah kiblat

Merawat karpet membutuhkan ahli yang sangat khusus. karna jika kita salah atau sembarangan dalam merawat karpet bisa membuat karpet cepat rusak dan bertambah kotor . Kami disini mempunyai jasa untuk mencuci karpet yaitu Hjclean, karpet anda pun akan tetap awet jika dibawa ketempat jasa pencucian kami. Ada dua piliha jasa cuci karpet kami yaitu cuci karpet basah dan cuci karpet kering. Lama proses pengeringan nyauntuk cuci karpet basah 3-5 hari sedangkan cuci karpet kering bisa 1 jam atau sesuai suhu udara. Terjamin kualitas dan pelayanan kami yang terbaik. Kami tidak akan mengecewakan anda , karena kepuasan anda nomor satu  bagi kami.
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar