PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MANAR LAMONGAN - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MANAR LAMONGAN

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MANAR LAMONGAN


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al manar lamongan. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom merupakan produk unggulan yang dibuat dengan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool. Dibuat dengan tenaga ahli dengan menggunakan keahlian tangan yang juga biasa disebut handmade menggunakan  alat yang namanya handtuffedgun.

Karpet handmade masjid ini kami produksi sendiri dengan bahan berkualitas dan diproses secara profesional. Produk ini telah sukses menjadi produk bestseller 5 tahun berturut-turut. Awalnya karpet jenis ini banyak dipakai di hotel-hotel namun saat ini banyak dipakai di masjid-masjid karena kualitas karpet jenis ini tebal dan lembut.

Karpet pada masjid ini warna hijau pada background nya serasi dengan motif jembawan pada shaf nya memberikan kesan yang santai dan membuat ruangan menjadi elegant.

Spesification

Bahan       :   Polypropylene

Ukuran      :  Sesuai keinginan customer

Benang     : Acrylic dan wool

Ketebalan : 10mm-16mm

Produk unggulan kami yang lain :

  • Karpet masjid roll (Import dan lokal)
  • Karpet kantor (polos,motif,karpet tile,classic,dll)
  • Karpet permadani (Almaya,extacy,concord,paris,moderno dan exotic)
  • Karpet ballroom (hundtufed,wilton,axminster,printing,dll) 

Manfaat Karpet :
  • Sebagai pelindung. adanya karpet efektif mencegah kerusakan pada lantai atau perabotan dari aktifitas pergeseran.
  • Membersihkan sensasi nyaman di kaki.
  • Karpet juga bisa meredam bunyi,baik bunyi tv,radio,langkah kaki,dll.
  • Mengisi ruang kosong dalam sebuah ruangan yang terdiri dari furniture polos sebaiknya menggunakan karpet yang bermotif.
  • Menciptkan lingkungan yang higenis. Karpet yang bersih dari kuman,kotoran,dan debu akan membuat udara ruangan tetap bersih.
Fungsi karpet sebenernya bermacam-macam. Mulai dari alas tidur,alas duduk,taplak meja,taplak gelas,hingga pajangan hiasan dinding. Sebagai interior ruangan,karpet juga dapat dipasang di berbagai ruangan seperti masjid,rumah,ballroom,tangga,lift,bahkan bisa sebagai pajangan.

Kami bergerak dibidang produksi dan pemasangan karpet disini kami juga meleyani jasa cuci karpet di Hjclean. Pelayanan kami sangat teliti dan terjamin kebersihan nya,jadi anda tidak usah khawatir dengan pelayanan kami. Kami juga selalu memberikan kepuasan para customer,karena bagi kami kepuasan anda nomor satu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar