PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL ISTIQOMAH DUREN JAYA - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL ISTIQOMAH DUREN JAYA

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL ISTIQOMAH DUREN JAYA


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al istiqomah duren jaya.Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Banyak yang bilang pemesanan karpet tidak bisa sesuai dengan keinginan kita. itu tidak benar di pabrik kami memproduksi karpet custom. Karpet custom adalah produk karpet yang di buat sesuai keinginan customer mulai dari bahan,desain,warna,dan lain-lain. karpet ini juga sering disebut dengan karpet handmade custom design,karpet ini sudah menjadi trend dan sangat unggul di pasaran.

Karpet masjid al istoqomah duren jaya hampir sama dengan karpet lain nya. pada umumnya karpet masjid berwarna merah dan hijau tetapi para customer bisa memilih warna sesuai keinginan. namun motif pada karpet masjid ini terlihat sangat simple namun elegant.

Tahapan pemasangan karpet 

  1. periksa apakah lantai sudah rataa.
  2. perhatikan pola pemasangan karpet
  3. perhatikan kebersihan lantai 
  4. persiapan pemasangan
  5. Pemasangan karpet
  6. Periksa pemasangan dan pembersihan lantai
  7. Jika telah selesai dengan sempurna, lalu bersihkan dengan vacum cleaner
Sebelum anda memilih karpet ada yang harus di perjatikan yaitu 

Kenali Ruangan Tempat Karpet Dipasang
Sama halnya seperti furnitur yang akan diletakkan pada sebuah ruangan, Anda harus mengenali luas ruangan dan fungsinya. Ketahui seberapa besar ruangan, berapa banyak pencahayaan, dan seberapa banyak aktivitas pada ruangan tersebut.

Mengetahui Warna yang Pas untuk Ruangan
Selain ruangan, Anda perlu mengenali warna dan gaya yang dimiliki karpet. Seringkali Anda membeli karpet karena tertarik dengan motif atau warnanya, tapi tidak semua jenis karpet pas dipasang di setiap ruangan.
Karpet berwarna putih dan berwarna cerah tidak pas dipasang untuk ruangan yang penuh kegiatan, karena cepat kotor dan kusam. Warna-warna seperti ini dapat dipilih untuk membuat ruangan terasa lebih besar, sedangkan karpet dengan warna yang agak gelap akan menciptakan suasana nyaman.

Ketahui Kualitas dan Biaya Karpet
Ada banyak pilihan karpet ketika Anda berada di toko. Sepintas mereka terlihat sama, namun setiap karpet memiliki kualitas yang berbeda, tergantung dari teknologi dan material pembuatannya.
Jika anda males untukmencuci dan susah untuk mencari jasa cuci karpet yang bersih dan wangi. di sini kami juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. Jasa cuci karpet kami sangat bersih dan wangi karena di dukung oleh alat-alat yang canggih dan dilakukan dengan orang-orang profesional. Kami menjamin kualitas dan pelayanan,karena kami tidak ingin mengecewakan para customer kami. Kepuasan anda prioritas kami.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar