PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUNAWWARAH SITEBA PADANG - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUNAWWARAH SITEBA PADANG

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUNAWWARAH SITEBA PADANG


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al munawwarah siteba padang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

karpet adalah penutup lantai yang terbuat dari bahan textile yang biasanya terdiri dari lapisan atas yang biasanya terbuat dari bahan woll atau acrylic. dan tumpukan bawah yang biasanya terbuat dari bahan jute pada awalnya karpet banyak terbuat dari bahan alam seperti sutra, woll dan beberapa serat tumbuhan, namun sejak abad ke-20 banyak terbuat dari serat sintesis seperti polypropilene, nilon atau poliester, karena saat ini lebih murah dan mudah di produksi. 

beragam manfaat karpet tersebut akan maksimal jika anda tahu jenis karpet yang sesuai dan tatanan dekorasinya. di indonesia karpet bahan nilon, acrylic atau woll cocok untuk dijadikan pilihan. harganya pun sangat bervariasi dan anda dapat memilih dari yang murah hingga yang mahal, tergantung kualitasnya. 

manfaat karpet masjid sebagai alas ini juga dapat melindungi anda dari kecacatan keramik masjid yang ada di bawah posisi duduk anda, atau melindungi dari hawa dingin saat beribadah.

Keunggulan pelayanan kami :
  1.  Pelayanan after sales
  2.  Gratis pemasangan
  3.  Penjualnya ramah dan sangat baik
  4.  Pelayanan jasa cuci karpet sangat terjamin kebersihan nya
  5.  Dapat diantar ke seluruh indonesia

Merawat karpet membutuhkan ahli yang sangat khusus. karna jika kita salah atau sembarangan dalam merawat karpet bisa membuat karpet cepat rusak dan bertambah kotor apalagi mencuci nya dengan cuci basah , jika tidak dijemur maka akan lembap dan bau dan juga karpet jangan langsung menerima cahaya langsung dari matahari itu bisa membuat warna pada karpet mudah luntur. kita mempunyai jasa untuk mencuci karpet yaitu Hjclean, karpet anda pun akan tetap awet jika dibawa ketempat jasa pencucian kami.

kualitas merupakan hal penting yang kami perhatikan. kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas internasional. tak hanya itu, kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami, karena kami ada untuk anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar