PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUSABAQAH - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUSABAQAH

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL MUSABAQAH


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al musabaqah. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom adalah salah satu jenis karpet yang paling populer karena kualitas dan harganya paling terjangkau dan akan menjadi salah satu karpet yang paling banyak ditemukan di masjid-masjid maupun tempat lain,karena harga nya yang terjangkau dan daya tahan maka dari itu produk ini menjadi best seller.

Kualitas jenis karpet ini tidak diragukan lagi,dikarenakan system tufting yaitu penusukan atau penyuntikan benang ke dalam layer backing atau dsar kanvas yang diperkuat dengan lem lateks kemudian diakhiri oleh lapisan pelindung untuk melindungi lantai. Tiga lapisan penguat backing custom handmade karpet ini menjadikan tahan lama dan terbukti dengan banyaknya kepuasan konsumen yang mendunia.

Karpet masjid ini memiliki motif pada shaf nya yang simple namun terlihat elegant,dan background nya berwarna hijau memberi kesan 

Banyak hal yang dilakukan  untuk merawat karpet agar tetap bersih. Berikut cara agar karpet tetap bersih.

 1.Letakkan alas kaki di depan pintu
 Ini menjadi hal yang harus diperhatikan. Sepatu yang habis digunakan membawa berbagai macam kotoran dan debu. Jika sepatu atau sendal masuk ke dalam ruangan, maka akan mengotori karpet. Meletakkan sepatu di depan pintu menjadi salah satu pencegahan sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga karpet tetap bersih.

2. Gunakan keset
 Taruh keset saat depan pintu rumah dan di dalam rumah. Keset akan melepas kotoran dari kaki Anda.

3. Jangan menginjak dengan kaki telanjang
 Walaupun kaki Anda bersih saat menginjak karpet, hal ini belum tentu menjamin kebersihan untuk karpet anda. Minyak/keringat pada kulit kaki Anda bisa membuat karpet kotor dan meninggalkan residu kecil. 
4. Gunakan penyedot debu secara teratur
Menggunakan penyedot debu akan membantu Anda untuk menghilangkan debu yang menempel pada karpet. Gunakan minimal satu kali dalam seminggu agar kotoran pada karpet tidak mengendap terlalu lama.

5. Segera bersihkan jika terkena tumpahan
Jika karpet Anda mengalami tumpahan noda atau minuman, segera bersihkan dengan air lemon. Jika dibiarkan begitu lama, noda pada karpet akan sulit untuk dihilangkan.

6. Bersihkan secara teratur
Produsen karpet menyarankan bahwa karpet sebaiknya dibersihkan dengan ekstrasi air panas (uap pembersih) setiap sekali setahun.
Kami di sini akan memberikan yang terbaik para customer kami. Apabila anda perlu bantuan tentang karpet kami akan siap membantu anda cukup hubungi  0821-1220-6302. Karena kami selalu ada untuk anda





Tidak ada komentar:

Posting Komentar