PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JIHAD SURABAYA - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JIHAD SURABAYA

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JIHAD SURABAYA


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al jihad surabaya. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Kami di sini memproduksi karpet custom. Nama lain dari karpet custom adalah karpet handtuffedgun di produksi dengan 2 pilihan bahan yaitu acrylic dan wool. Kami menawarkan karpet ini dengan sistem custom design,sehingga desain dan warna bisa disesuaikan permintaan dari customer.


Dengan tenaga padat karya,saat ini kapasitas produksi kami sekitar 7000m2 per bulan. Karpet handtuffedgun custom design bisa digunakan untuk karpet masjid, ballroom,hotel,tangga,permadani,lift,dan lain-lain.Produk ini juga telah sukses menjadi produk best seller 5 tahun berturut-turut.

Kami menawarkan 2 pilihan bahan berkualitas tinggi kepada para pelanggan kami diantaranya yaitu. 
  1. Benang  acrylic merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang memiliki sifat mirip wool namun lebih lembut/halus. Memiliki kaeunggulan yaitu warna lebih cerah dibandingkan wool,tekstur lebih halus,perawatan nya mudah,dan harga relatif lebih murah.
  2. Benang wool adalah benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang di pintal. Kami selalu menggunakan 100% benang asli dari New Zealand yang memiliki kualitas terbaik. Dan memiliki keunggulan bahan nya lebih padat dan mengembang sempurna,bersifat fire restandard ,jika terbakar aspnya tidak mudah beracun,dan permukaan karpet tidak cepat lepek.
Semua orang pasti ingin mendapatkan kualitas karpet yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau,berikut tips memilih karpet yang berkualitas :
  1.  Melihat harga
Tips pertama adalah selalu lihat harga nya terlebih dahulu. Tapi ingat untuk tidak langsung membeli karpet yang murah. Pandai-pandailah menjadi pembeli jangan mudah tergiur oleh rayuan penjual.

      2.  Kualitas produk

Berbicara kualitas produk berbanding lurus dengan harga. Semakin mahal harga karpet maka semakin bagus kualitas begitu sebaliknya karpet yang harga nya murah juga memiliki kualitas yang kurang bagus. Kualitas karpet ini dinilai sangat penting karena akan mempengaruhi kenyaman semua orang. Apalagi karpet masjid kenyamanan dalam beribadah sangat mutlak.

     3. Ukuran

Bila harga dan kualitas sudah cocok,maka jangan lupa pastikan ukuran karpet yang tepat ruangan.

     4. Pelayanan saat membeli

Pelayanan yang ramah pasti nya akan memuaskan hati pelanggan. Karena itulah pilihlah toko yang memberikan pelayanan terbaik dan ramah saat membeli karpet. Hal pelayanan bisa juga termasuk di dalamnya yaitu garansi produk dan juga tenaga saat pemasangan karpet.

Apabila anda butuh bantuan tentang karpet dan ingin membeli karpet silahkan hubungi langsung ke 0821-1220-6302. Kami akan siap,karena kami toko karpet selalu ada untuk anda. 
  


   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar