PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FUTUKHAT - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FUTUKHAT

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FUTUKHAT


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al futukhat. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

karpet ini telah dipasang di masjid Al futukhat dengan motif TSPN di bagian shaff nya dengan perpaduan warna coklat susu dengan hitam untuk sebagai petunjuk di bagian shaff nya dan background nya berwarna hijau sangat cocok untuk karpet masjid karena semakin memperindah dan menghidupkan suasana allah swt.

karpet ini di proses dengan menggunakan tenaga ahli tangan yang dibantu dengan menggunakan alat handtaffedgun yang di proses secara profesional. karpet tidak bisa lepas dari sebuah bangunan masjid maupun mushollah. karpet dan masjid memang tidak bisa lepas. karpet dan masjid memang harus selalu bersama dengan melengkapi satu dengan yang lain. karpet masjid memang memiliki kegunaan atau manfaat yang sangat banyak. 

keunggulan :
  1. desain, warna, dan ukuran dapat disesuaikan dengan permintaan customer
  2. pilihan ketebalan karpet mulai dari 10 sampai 16 mm
  3. ukurannya bisa di sesuaikan dengan ruangan yang ada 
  4. Sisa potongan tidak banyak pada saat pemasangan
  5. Memberikan kenyamanan saat beribadah
  6. Sangat tebal dan halus dibanding karpet biasanya
  7. Bulu tidak mudah rontok
  8. Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
  9. Shaf nya bisa dibuat miring sesuai arah kiblat



Merawat karpet membutuhkan seorang ahli khusus. karna jika kita salah atau sembarangan dalam merawat karpet, karpet tersebut bisa mudah cepat rusak. kita mempunyai jasa layanan cuci karpet yaitu Hjclean, disini kami juga menjamin semua keamanan dan kebersihan karpet. karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan kami. 

 manfaat karpet masjid yang bisa didapatkan oleh para jamaah sholat, di antaranya : 
  • sebagai pusat / titik perhatian, dalam beribadah, terutama sholat, pemasangan karpet bisa digunakan sebagai pusat / titik perhatian oleh para jamaah. 
  • tercipta suasana di dalam ruangan, Suasana di dalam ruangan bisa Anda ciptakan berkat pemasangan karpet masjid. Variasi warna dan motif yang dimiliki oleh karpet dapat mewujudkan tema ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar