PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS CIPINANG - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS CIPINANG

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS CIPINANG


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al ikhlas cipinang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Kami disini memproduksi karpet custom,karpet custom sering di sebut dengan karpet handtuffedgun. Produk kami menggunakan bahan yang berkualitas dengan 2 pilihan bahan yaitu bahan acrylic dan bahan wool. Kami menawarkan karpet ini dengan sistem custom design, sehingga desain dan warna bisa sesuai permintaan dari customer.

Karpet pada masjid ini background nya berwarna hijau,Warna hijau merupakan salah satu jenis warna yang disukai oleh banyak kalangan begitu juga rasullah menyukai warna hijau. Karena warna hijau melambangkan kehidupan,warna hijau juga dipercaya mampu mengembalikan kesegaran pada mata akibat kelelahan. Dengan karpet masjid hijau sejauh mata memandang,nuansa segar dan sejuk akan semakin terasa apalagi jika setelah melakukan wudhu.

Keunggulan 
  • Karpet bisa diberi logo
  • Desain bisa disesuaikan dengan permintaan
  • Bisa dibuat miring jika arah kiblat miring,sehingga tidak ada karpet yg tersisa
  • Memiliki ketebalan 10mm-16mm
  • Mudah untuk cara pemsangan dan perawatan.
Selama ini karpet hanya dikenal banyak orang sebagai alas penutup lantai atau alas duduk . Padahal,memiliki berbagai manfaat lain nya diantara nya yaitu.

SEBAGAI ALAS FURNITUR

Dengan adanya karpet sebagai alas,furnitur akan terhindar dari pegeseran langsung dengan lantai. Dan dapat melindungi cacat pada lantai akibat gesekan dari furnitur.

MEMBERIKAN KENYAMANAN PADA SAAT BERJALAN

Bahan dan tekstur pada karpet kami sangat lembut dan halus,maka dari itu pada saat berjalan di atas karpet. membuat kenyamanan bagi orang yang melangkah.

MENJADI TITIK PUSAT ATAU PUSAT PERHATIAN

Desain dan warna pada karpet berbeda-beda dan sangat beragam pemilihan desain dan warna yang serasi akan menciptakan suasana dan menjadi titik pusat.

Anda tidak usah bingung untuk mencari pelayanan jasa cuci karpet terbaik. Disini kami juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. pelyanan kami sangat terjamin kebersihan nya dan kami mempunyai 2 pilihan pelayanan jasa cuci karpet kami yaitu dengan cuci karpet basah dan cuci karpet kering. Kami akan meberikan pelayanan terbaik. Karena kepuasan anda nomor satu bagi kami. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar