PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS GRAHA INDAH - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS GRAHA INDAH

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS GRAHA INDAH


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al ikhlas graha indah. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom dibuat dengan menggunakan keahlian tangan dan dibantu menggunakan alat canggih yang biasa disebut handtuffedgun. Produk ini telah sukses 5 tahun berturut-turut. Awalnya karpet jenis ini banyak dipakai di masjid-masjid karena kualitas karpet jenis ini tebal dan lembut sekarang banyak dipakai di ballroom,kantor,tangga,lift bahkan bisa dipakai sebagai pajangan.

Karpet custom adalah salah satu jenis karpet yang paling populer karena kualitas dan harga nya sangat terjangkau dan akan menjadi salah satu karpet paling banyak di temukan di masjid-masjid,karena keterjangkauan dan daya tahan nya lebih lama.


Karpet masjid ini memiliki motif km19 dan diberi logo di tengah karpet sehingga tampak mewah pada ruangan masjid. Warna hijau pada background nya memberikan kesan tenang dan santai pada ruangan.

Perawatan karpet masjid custom :
  • Karpet perlu disedot vacum secara teratur,minimal seminggu sekali
  • Tumpahan harus segera dibersihkan 
  • Karpet tidak boleh diinjak kaki yang basah. Oleh karena itu tempat wudhu harus ada keset kaki yang menyerap air.
  • Apabila karpet terkena basah,harus segera dijemur di bawah sinar matahari
  • Karpet masjid harus di laundry minimal setahun 2 kali, agar karpet tetap awet
Tips saat membeli karpet custom
  1.  Pastikan untuk mengukur luas bagian ruangan anda terlebih dahulu.
  2.  Kedua,pastikan pilihan warna untuk karpet anda sesuai dengan interior ruangan. Karena   anda memiliki kesempatan lebih untuk memilih warna saat membeli secara   custom,pastikan pilihan warna yang dipilih sangat tepat.
  3.  Ketiga,pastika memilih supllier karpet atau pembuatan karpet yang terbukti telah memiliki   pabrik yang memproduksi karpet sendiri dan juga berpengalaman dalam bidang karpet   masjid custom. Karena hal ini akan mempengaruhi harga karpet yang terbaik dan juga   mutu kualitas karpet yang dihasilkan.

Jika anda malas untuk membersihkan karpet anda,kami disini melayani jasa cuci karpet di Hjclean. Pelayanan jasa cuci karpet kami sangat terjamin. kepuasan anda nomor satu bagi kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar