PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HUSNA BOGOR - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HUSNA BOGOR

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HUSNA BOGOR


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al husna bogor. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Karpet custom kami berbeda dari yang lain nya,karena karpet custom kami sangat berkualitas dan bahan nya lembut juga lebih tebal. Karpet custom dibuat dengan orang yang profesional dengan menggunakan alat yang canggih yang sering disebut dengan handtuffedgun

Karpet pada masjid ini memiliki motif roots dan warna pada background nya berwarna merah sehingga memberikan kesan kehangatan dan menambah elegant pada ruangan.

Manfaat karpet tidak hanya untuk mempercantik ruangan dan sebagai alas lantai,tetapi banyak manfaat karpet selain itu diantara nya yaitu.

Memberikan kehangatan
 
  Karpet adalah pilihan terbaik yang bisa digunakan diruangan manapun. Di luar negeri karpet untuk menghangatkan ruangan ketika musim salju. Karpet menjadikan kebutuhan wajib yang harus dimiliki di setiap ruangan agar ruangan tersebut didalamnya tetap hangat dan terlindungi dari dingin.

Keamanan 

   Karpet memiliki tekstur yang aga kasar dan pada permukaan nya tahan slip yang akan mencegah kecelakaan juga  sebagai bantalan alami jika ada orang terjatuh.

Peredam suara

    Karpet juga akan mengurangi kebisingan. karpet berkerja untuk meredam kebisingan dengan 2 cara yaitu:
  1.  Menyerap suara udara
  2.  Blokir transmisi suara
Membantu menyembuyikan permukaan lantai yang rusak

     Karpet juga bisa menyembunyikan masalah lain seperti lantai yang licin atau lantai yang sudah retak. Kerapatan karpet yang lebih tebal memungkinkan kita untuk menutup lubang kecil atau retakan pada lantai.

Mudah dirawat
     
      Karpet lebih tahan noda,dan untuk membersihkan karpet pun juga cukup mudah cukup dengan vacum karpet minimal seminggu sekali.

Membantu membantu udara bersih
       
       Seorang penelitian telah membuktikan bahwa karpet memang bisa meningkatkan kualitas udara dengan menjebak debu dan kotoran jika sudah benar dibersihkan dan terawat.

Masa pakai lebih awet

       Kebanyakan karpet saaat ini memiliki usia lebih tahan lama. Yang harus anda lakukan dalam memilih jenis karpet yaitu memilih karpet yang memiliki rentang waktu 5-10 tahun.

Kami juga ingin menawarkan jasa cuci karpet di HJCLEAN. cuci karpet kami sangat bersih. Pastinya anda tidak akan kecewa dengan pelayanan jasa cuci karpet kami. Karena bagi kami kepuasan anda nomor satu bagi kami. 
      

       








Tidak ada komentar:

Posting Komentar