PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS SAKO PALEMBANG - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS SAKO PALEMBANG

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS SAKO PALEMBANG



Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al ikhlas sako palembang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom dibuat dengan keterampilan tangan menggunakan alat canggih yang biasa disebut dengan handtuffedgun. Kualitas karpet custom lebih bagus dibanding karpet biasanya,karena dibuat dengan tenaga ahli yang sudah ahili dibidang nya dan dengan 2 bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool.


Karpet masjid custom yang bisa di sesuaikan dengan keinginan kita,  dan juga kita bisa sesuaikan dengan ukuran masjidnya, namun kekurangan dari karpet masjid custom ini anda harus menunggu cukup lama untuk mendapatkannya, karena kita harus memproses dulu apa keinginan si pembeli baru setelah itu bisa kita produksi dengan keinginan si pembeli  . untuk mendapatkan karpet masjid custom  bisanya kita harus menunggu selama 60 hingga 75 hari, tergantung tingkat kerumitan dan kesediaan bahan yang di inginkan si pembeli.

Karpet masjid ini memliki motif tspn yang terlihat simple dan elegant pada ruangan. Pada shaf nya berwarna kuning memberikan kesan kehidupan pada ruangan tersebut.

 

Adapun beberapa keunggulan menggunakan jenis karpet custom :

  1.  Warna dan desain sesuai keinginan para customer
  2.  Lebih tebal dan halus dari pada karpet biasanya
  3.  Mudah di pasang,pemasangan karpet custom berbeda dengan karpet biasanya. Ukuran   nya yang bisa disesuaikan dengan ruangan sehingga mudah dalam pemasangan
  4.  Anti licin,memiliki tekstur yang tebal jadi karpet nya tidak mudah licin.
  5.  Mudah untuk dibersihkan,karpet custom dapat debersihkan dengan menggunakan alat   pembersih penghisap debu yaitu vacum cleaner
  6. Tahan lama,karpet custom dapat bertahan lama hingga bertahun-tahun untuk sebagai pelapis lantai jika selalu rutin dalam perawatan dan pembersihan.
PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL IKHLAS SAKO PALEMBANG

Masjid merupakan tempat ibadah yang suci. Begitu juga hal nya karpet apabila karpet tidak bersih maka jamaah yang sedang sholat tidak merasa nyaman. Nah disini kami juga melayani jasa cuci karpet di Hjclean . Jasa cuci kami sangat terjamin kualitas nya dan cuci karpet kami lebih bersih juga lebih wangi dibanding cuci karpet lain nya. Kepuasan anda nomor satu bagi kami

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar