PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JADIDAH - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JADIDAH

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL JADIDAH


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al jadidah. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet masjid adalah salah satu aksesoris yang membuat pengguna masjid atau musholla menjadi lebih nyaman. Masjid tentu harus memiliki fasilitas supaya membantu umat muslim untuk beribadah lebih baik. 

Karpet custom merupakan produk best seller 5 tahun berturut-turut. awalnya karpet jenis ini banyak di pakai hotel dan ballroom. Namun saat ini karpet custom banyak dipakai di masjid,ballroom,tangga,lift,rumah bahkan bisa dibuat pajangan. Karpet custom mempunyai 2 bahan berkualitas yaitu.
  • Benang wool
         Benang wool adalah benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang dipintal. Kami selalu menggunakan 100% benang asli dari New Zealand yang memiliki kualitas terbaik. adapun keunggulan nya yaitu lebih padat dan mengembang sempurna,jika terbakar tidak beracun,permukaan tidak cepat lepek namun harga nya lebih mahal dibanding bahan acrylic
  • Benang acrylic
          Benang acrylic merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang memiliki sifat mirip wool namun lebih lembut atau halus. Adapun keunggulan nya yaitu warana lebih cerah dibandingkan wool,tekstur lebih halus/lembut,perawatan lebih muda,dan harga relatif lebih murah.

Toko karpet online memang tersedia cukup lengkap,ini agar anda bisa memilih karpet yang sesuai untuk masjid. Tentu kebutuhan karpet yang ada harus memenuhi kebutuhan masjid dalam mempercantik ruangan masjid. Untuk anda yang ingin membeli karpet harus jeli dan mengerti bahan karpet yang di cari. Untuk itu kami toko karpet online dengan bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan.

Berikut beberapa yang harus diperhatikan saat membeli karpet :
  1.  Kualitas,banyaknya berbagai kualitas karpet anda harus tahu kualitas bahan karpet yang menjadi pilihan anda itu. Selain itu kejelian anda dalam memilih juga teruji agar anda tidak menyesal dalam membeli karpet ini.
  2. Motif dan warna karpet,motif dan warna juga harus dipertimbangkan agar ruangan dengan motif dan warna serasi.
  3. Spesifikasi,spefikasi karpet sangat penting karena berpengaruh pada cara perawatan karpet masjid yang ada,selain itu apakah sudah memenuhi kebutuhan dengan masjid atau tidak.
Hal tadi merupakan hal yang paling utama dalam pembelian karpet. Agar  nantinya anda tidak menyesal dalam membeli karpet.

Kami toko karpet online tidak akan mengecewakan para customer kami dari segi produk,pemasangan dan pelayanan kami karena kepuasan anda nomor satu bagi kami.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar