PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH JATI ASIH - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH JATI ASIH

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH JATI ASIH


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al hidayah jati asih cikarang.Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Karpet custom dibuat dengan tenaga ahli yang sudah profesional di bidang nya. Produk karpet custom kami sangat berkualitas dibanding karpet biasanya karena di buat dengan 2 pilihan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool. menggunakan alat canggih yang namanya alat hunttefdgun.

Karpet memang sudah dikenal bahkan sejak jaman rasulullah dan para sahabat nya menggunakan daun ataupun pelepah kurma dapat dijadikan sebagai alat sholat tersebut di masjid dan musholla,karpet barulah sangat dikenal sejak abad ke 17 hingga sampai sekarang.

Karpet masjid ialah hal yang sangat penting untuk kelancaran dalam beribadah. Tentu saja kita pun sudah sangat familiar dengan karpet masjid custom. Karena memang karpet custom paling banyak di cari. Salah satu fungsi dari karpet yaitu untuk membuat nyaman jamaah yang sedang menjalankan ibadah sholat. 

CARA PEMESANANNYA

Trus bagaimana untuk cara order ataupun pesan karpet masjid di toko kami ini. Kalau anda sibuk atau tidak ingin repot dateng langsung ke toko kami. Silahkan saja bisa hubungin langsung mengunjungi website kami di toko karpet online. Anda pun bisa memesan corak,motif,dan juga ukuran karpet sesuai keinginan anda. Untuk soal harga dan kualitas dijamin lebih bagus dibandingkan toko yang jual karpet lain nya. Karena meskipun saat ini semakin banyak saja karpet tapi untuk urusan mutu ataupun kualitas nya di tempat kami tetap yang terbaik.

Selain kami menjual produk karpet kami di sini juga menjual berbagai produk diantaranya yaitu 
  1.  Selimut 
  2.  Bantal foto
  3.  Rasfur
  4.  Karmut
  5.  Keset anime
  6.  Keset 3 G
  7.  Keset chenile (cendol)
  8.  Keset aloha
  9.  Batas suci 
  10.  Kubah masjid dll
Jika anda malas atau tidak sempat mencuci karpet anda yang sudah kotor,nah disini kami juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. Pelayanan kami sangat terjamin dan pelyanan jasa cuci karpet kami sudah berstandar internasional. Pasti nya jasa cuci karpet kami sangat berkualitas. Bagi kami kepuasan anda nomor satu bagi kami. terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar