PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH BALI - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH BALI

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL HIDAYAH BALI


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom al hidayah bali. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Karpet custom adalah karpet yang paling banyak di cari dan menjadi produk unggulan di pabrik kami. Hal yang membuat karpet custom banyak di cari oleh pembeli, karena produk dari karpet custom lebih tebal,halus dan mulai dari warna,desain, ketebalan karpet bisa disesuaikan dengan permintaan dari customer.

Tentu saja kita sudah tidak asing lagi mendengar kata karpet masjid. Karena memang pada dasarnya karpet masjid sudah ada sejak dahulu,salah satu fungsi otama karpet pada masjid dijadikan sebagai perlengkap untuk menjalani sholat,dapat dijadikan sebagai alas untuk ibadah sholat. Meskipun nama nya karpet,namun untuk karpet sajadah ini cukup jelas sangat berbeda dengan karpet biasanya kita gunakan di rumah. Bisa dilihat dari mulai ukuran.desain atau bahan yang digunakan.


Karpet pada masjid ini rata-rata  memiliki warna abu-abu sehingga memberikan kesan ketenangan,keteduhan dan elegant pada ruangan masjid. 

Kegunaan dari karpet masjid diantaranya yaitu.

  1.  Karpet masjid untuk menjaga kebersihan lantai. 
Tentu saja salah satu hal yang harus jadi perhatian adalah tentang kebersihan ataupun  kesucian dari tempat ibadah itu sendiri, karena kebersihan sebagian dari iman. Sehingga dengan menggunakan karpet masjid bisa untuk menjaga kebersihan lantai.

       2.  Menjaga Agar shaf shalat lebih rapih.

Karpet bisa berfungsi juga agar shaff sholat para jamaah menjadi lebih rapih. Sehingga para jamaah pun cukup menempatkan ujung tumit pada ujung karpet, mengambil posisinya lurus tanpa mengalami kesulitan.
  
      3.  Memperindah ruangan di dalam masjid.

Motif atau desain pada karpet sangat beragam tentu saja motif pada karpet  ini akan membuat semakin memperindah ruangan dan membuat ruangan ibadah makin hangat.  Suasana di dalam tempat ibadah dan para jamaah yang menjalani ibadah menjadi lebih nyaman.

Anda tidak perlu bingung lagi mencari, kapanpun bisa anda order atau memesan dari kami berbagai macam-macam dari jenis koleksi karpet yang kami miliki. Mencari  jauh-jauh yang Jual karpet masjid paling berkualitas kalian dapat diorder Via Online. 

Kami akan memberikan kualitas terbaik untuk anda. karena kami dari tokokarpetonline. selalu ada untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar