PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JANATUL FIRDAUS - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JANATUL FIRDAUS

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JANATUL FIRDAUS



Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom Jami al hidayah ujung harapan Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Karpet custom ini dibuat oleh tenaga ahli yang sudah profesional dengan menggunakan alat yang nama handtuffedgun dan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan wool sehingga menghasilkan barang yang sangat berkualitas. Karpet custom design adalah produk unggulan  kami berbagai macam produk unggulan kami diantaranya sebagai berikut.

  • Karpet masjid rool
  • Karpet kantor
  • Karpet rugs
  • Karpet permadani
  • Karpet ballroom
  • Karpet tangga
  • Karpet lift
Karpet masjid ini backgroundnya berwarna hijau memberi kesan damai ketika berada di ruangan tersebut,warna hijau paling di sukai rasullulah karena merupakan simbol kesejukan dan tumbuh-tumbuhan.

FUNGSI KARPET

  1. Menciptakan suasana pada ruangan,variasi warna dan desain terwujudnya suatu tema pada ruangan.
  2. Sebagai alas furnitur, Dengan adanya karpet sebagai alas, furniture akan terhindar dari pergesekan langsung dengan lantai.
  3. Memberikan kenyamanan bahan karpet yang tebal dan halus membuat orang yang menggunakan merasa nyaman.
  4. Peredam kebisingan,karpet bisa berfungsi sebagai peredam suara bising. Baik suara dari radio atau televise, maupun langkah-langkah kaki.
  5. Memperindah ruangan
Selain kami bergerak di bidang produk dan pemasangan karpet. Kami juga di sini ingin menawarkan pelyanan jasa cuci karpet di Hjclean. anda tidak perlu khawatir tentang kebersihan dan harga cuci karpet kami. karena pelayanan kami sangat bersih dan wangi jasa cuci karpet dilakukan dengan orang yang sudah profesional dalam bidangnya dan dengan menggunakan alat yang canggih

1. Perawatan harian
perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner,agar debu dan kotoran pada karpet tidak menempel.

2. Perawatan mingguan
untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 .agar kotoran terhisap dan membuat karpet lebih bersih

3. Perawatan Bulanan
setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampo karpet menggunakan mesin karpet extractor dan vluiser agar semua kotoran dan debu bisa cepat terangkat.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas produk dan pelayanan kami. kami insya allah akan memberikan terbaik untuk para customer kami,karena kami kepuasaaan anda lebih utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar