PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL HIDAYAH UJUNG HARAPAN - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL HIDAYAH UJUNG HARAPAN

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL HIDAYAH UJUNG HARAPAN


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom Jami al hidayah ujung harapan Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Kami di sini akan memperkenalkan tentang karpet custom. Karpet custom adalah karpet yang di produksi sesuai keinginan,karpet custom dibuat dengan sangat teliti dan dengan bahan yang berkualitas, sehingga hasil nya bagus dan berkualitas.
Kami menawarkan 2 pilihan berrkulitas  tingggi kepada para pelanggan kami :
  1. ACRYLIC,Merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang memiliki bahan yang lembut atau hals,harga nya pun relatif lebih murah.
  2. WOOL NZ,Merupakan benang wool yang dibuat dari bahan bulu domba yang di pintal.kami selalu mengggunakan 100% benang asli dari new zealand yang memiliki kualitas terbaik,tetapi harga nya aga mahal di banding bahan acrylic.
Karpet masjid ini memiliki kualitas bahan yang berkualitas,karena bahannya lebih tebal dan halus.Background nya berwarna hijau dan shafnya berwarna kuning sangat cocok digunakan pada ruangan masjid tersebut sehingga menambah kesan yang harmonis.
Karpet tidak hanya digunakan sebagai alas lantai dan mempercantik ruangan tetapi bisa juga sebagai.
  • Karpet bisa dibuat pajangan
  • Bisa dijadikan souvenir
  • Karpet juga bisa dijadikan keset
KEUNGGULAN KARPET MASJID CUSTOM
  1. Motif dan warna bisa disesuaikan keinginan 
  2. Lebih tebal dan halus dibandingkan karpet biasanya
  3. Jaminan pelayanan after sales
  4. Ukuran pas bisa disesuaikan dengan ruangan
  5. Perawatan sangat mudah
  6. Gratis pemasangan karpet di seluruh indonesia
Namun karpet bisa menjadi sarang bakteri dan kuman apabila tidak dirawat dengan baik.
CARA TEPAT MERAWAT KARPET

  1. Penempatan karpet,hindari memasang karpet yang biasa dijadikan tempat semua aktivitas dilakukan seperti kamar tidur atau ruang keluarga.
  2. Pasang keset di depan ruangan, agar debu dan kotoran tidak langsung menempel pada karpet.
  3. Bersihkan noda dengan menggunakan  mesin steamer, teteapi mesin steamer untuk menghilangkan noda yang tidak sulit dihilangkan.
  4. Cucilah karpet anda secara ruitin,minimal dua kali setahun
  5. Bersihkan dengan vacum cleaner
Semoga tips cara merawat karpet dari kami bisa bermanfaat. Kami juga di sini ingin menawarkan pelyanan jasa cuci karpet di Hjclean. anda tidak perlu khawatir tentang kebersihan dan harga cuci karpet kami. karena pelayanan kami sangat bersih dan wangi jasa cuci karpet dilakukan dengan orang yang sudah profesional dalam bidangnya. soal harga khusus pencucian karpet masjid kami kasih diskon 50%.
 
Kami menjamin dalam pemasangan,produksi karpet dan pelyanan jasa cuci karpet kami sudah berkualitas internasional. Kepuasan anda nomor satu bagi kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar