PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM DAAN MOGOT KM 23 - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM DAAN MOGOT KM 23

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM DAAN MOGOT KM 23


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom daan mogot km 23.
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Alhamdulillah pabrik kami menjadi pabrik karpet handmade terbesar dan terbaik di indonesia. Karpet handmade dibuat dengan tangan dengan bantuan alat yang sering di sebut dengan hutteffedgun,karpet ini juga bahan nya lebih dan halus karena dibuat dengan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool. produk ini telah sukses menjadi produk best seller 5 tahun berturut- turut. Awalnya karpet jenis ini banyak dipakai di masjid-masjid karena kualitas karpet jenis ini tebal dan lembut.

PROSES PEMBUATAN KARPET HANDMADE
  1. Proses design komputer dengan autoced dan corel draw
  2. Proses gambar design
  3. Proses looming
  4. Proses latex
  5. Proses finishing
  6. Proses carving
  7. Packing
  8. Siap diantar ke seluruh indonesia
KEGUNAAN KARPET
  1. Mempercantik ruangan 
  2. Untuk acara hajatan
  3. Untuk acara penyambutan
  4. Ballroom
  5. Lift
  6. Bisa untuk acara pameran
Bahan dalam pembuatan karpet sangat banyak tetapi kebanyakan dalam produk karpet kami menggunakan bahan acrylic,wool dan polypropilane berikut perbedaaan dari tiga bahan tersebut.
  1. Bahan acrylic merupakan bahan yang memiliki tekstur yang lembut atau halus,warna lebih cerah,tidak mudah bau apabila terkena air,paling banyak di minati banyak orang karena harganya yang relatif murah.
  2. Bahan wool memiliki bahan yang halus,memiliki daya tahan yang tinggi,karpet ini tidak mudah kotor atau noda dan air,lebih tahan lama,tetapi harganya tergolong mahal.
  3. Bahan polypropilane karpet ini terbuat dari bahan sintetis,mudah dibersihkan noda,karpet ini juga paling banyak diminati karena harga nya relatif murah.
Jika anda susah untuk mencari jasa cuci karpet yang bersih dan wangi. di sini kami juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. Jasa cuci karpet kami sangat bersih dan wangi karena di dukung oleh alat-alat yang canggih dan dilakukan dengan orang-orang profesional.

Produk kami siap antar ke seluruh indonesia. Banyak orang yang bingung bagaimana cara memesan karpet di toko kami apabila jauh lokasi nya,anda tidak perlu khawatir pesan dengan via langsung atau via online. Harga nya pun berbeda beda sesuai kualitas dan ketebalan bahan dari karpet tersebut. Kami juga sudah mempunyai 5000 member di seluruh indonesia.Kami tidak akan mengecewakan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar