PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ARSILLA HOTEL BANDUNG - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ARSILLA HOTEL BANDUNG

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM ARSILLA HOTEL BANDUNG



Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom Jami al hidayah ujung harapan Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005,tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia. 

Perusahaan kami bergerak di bidang produksi karpet masjid custom,alhamdulilah produksi karpet custom kami menjadi produksi terbesar di indonesia. Karpet custom adalah produk unggulan kami dan karpet custom di buat dengan teknik handmade atau dibuat dengan tangan dengan bantuan alat yang namanya huttefedgun. Karpet custom juga memiliki keunggulan diantaranya :
  1. Warna dan desain sesuai keinginan customer
  2. Perawatan nya sangat mudah 
  3. Harga nya relatif terjangkau
  4. Bahan nya berkualitas yaitu dari bahan acrylic dan wool
  5. Pelayanan after sales 
  6. Ketebalna nya dari 10mm-16mm
  7. Kemiringan shaf nya bisa di sesuaikan 
  8. Gratis pemasangan karpet ke seluruh indonesia
  9. Lebih tebal dibanding karpet mesin
  10. Karpet tanpa sambungan jadi terlihat lebih rapih
Karpet ini memiliki shaf nya bermotif batik dan warna nya kuning sehingga menambah hidup pada ruangan. Background nya berwarna hijau memberikan kesan tenang jika dilihat.

Dulu karpet banyak dibuat di negara Iran (Persia). Namun dengan perkembangannya zaman, banyak juga negara-negara di luar Iran yang ikut menyemarakkan perdagangan karpet ini. Misalnya negera Cina, India, Irak, Turki, Pakistan,bahkan diseluruh dunia. Maka dari itu  Desain karpet sangat beragam. Mulai dari desain minimalis hingga klasik.



 Jika anda mempunyai karpet, pasti anda selalu merawatnya karna karpet memiliki harga terjangkau. Jika anda tidak sempat mencuci karpet, tenang saja kami mempunyai jasa pelayanan dibidang pencucian karpet. kami menggunakan alat alat yang canggih dan sabun khusus karpet agar tidak merusak warna pada karpet, karna jika kita salah atau sembarangan dalam merawat karpet bisa membuat karpet cepat rusak dan bertambah kotor  mempunyai jasa untuk mencuci karpet yaitu Hjclean, karpet anda pun akan tetap awet jika dibawa ketempat jasa pencucian kami. Kami tidak akan mengecewakan para customer kami. karena kepuasaan anda  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar