PEMASANGAN KARPET MASJID SMA 14 JAKARTA - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID SMA 14 JAKARTA

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID SMA 14 JAKARTA








Alhamdulillah Kami telah memasang Karpet Masjid di  SMA 14 Jakarta. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan 

Karpet Masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 1000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Bukan hanya membantu memproduksi karpet masjid terbaik untuk anda, kami juga siap untuk membantu dalam proses pemasangan sehingga karpet tersebut akan terpasang sempurna dan terlihat indah dan rapih.

Jadi anda tidak perlu bingung harus mencari tukang yang bisa memasang karpet tersebut dengan baik, kami sebagai yang membuatnya tentu tahu juga bagaimana cara terbaik untuk memasangnya oleh karena itu, anda bisa dengan tenang melihat proses pembuatan hingga nanti akhirnya dipasang dengan rapi di masjid.



Fungsi Karpet : 


Fungsi Karpet di jaman modern sekarang bukan lagi sebagai penutup lantai, sekaligus memberikan warna tersendiri di ruangan. Bahan karpet yang lembut dan bisa menciptakan kenyaman sehingga menjadikan suasana masjid terasa kian akrab.
Selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, lantai karpet ini juga memiliki banyak kegunaan diantaranya :


  • Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  • Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  • Memberikan kenyamanan saat menunaikan ibdah sholat
  • Memberikan kenyamanan saat berjalan.


Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda.







Hubungi Kami :

Evie

0821-1220-6302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar