PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM TOLABUDIN - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM TOLABUDIN

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM TOLABUDIN


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom tolabudin.
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet merupakan kebutuhan masjid yang sangat penting. fungsi karpet pada masjid untuk memperindah ruangan masjid tersebut. apalagi karpet pada masjid ini ditambah dengan logo di tengah karpet sehingga menambah kemewahan pada ruangan,dan shaf nya motif geometrik nya membuat ruangan tampak luas.

Karpet custom adalah produk unggulan di pabrik kami. arti dari karpet custom adalah karpet yang di produksi sesuai keinginan dari para customer mulai dari bahan,warna,desain dan ketebalan karpet. Karpet custom juga lebih berkualitas dari karpet lain nya karena menggunakan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan wool.

Perbedaan karpet custom dengan karpet biasa nya.
  1.  Bahan lebih halus dibanding karpet biasanya 
  2.  Varian motif nya sangat beragam
  3.  Lebih tebal dari karpet biasanya 
  4.  Harga nya terjangkau di banding karpet biasanya 
  5.  Desain,warna,dan ketebalan nya sesuai permintaan customer sedangkan karpet biasanya tidak.
PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM TOLABUDIN
Bagaimana kalo beribadah lihat tempat ibadah nya kotor. Pastinya membuat kita tidak nyaman dan tidak khusyu dalam menjalankan ibadah sholat. Kali ini kami akan memberikan tips cara merawat karpet masjid.
  1. Untuk menghilangkan bulu atau rambut pada karpet,anda bisa membersihkan dengan sapu lipi secara rutin,agar kotoran yang ada pada karpet anda selalu bersih dan terhindar dari penyakit.
  2. Apabila setelah wudhu,sebelum menginjak karpet pastikan kaki anda benar-benar kering supaya tidak menyebabkan lembab sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap.
  3. Aapabila bau nya sudah tidak sedap lagi sebaiknya segera untuk menjemur di bawah sinar matahari. Jangan sering dilakukan penjemuran pada karpet karena akan membuat warna pada karpet menjadi sepat pudar.
  4. Untuk noda yang membandel. gunakan lemon dengan air hangat untuk mebersihkan nya
Jika anda malas untuk mencuci karpet anda. Percayakan kepada kami karena  di sini kami 
juga melayani jasa cuci karpet di HJCLEAN. Tim kami sudah profesional di bidang nya dan menggunakan alat-alat yang canggih sehingga kualitas dari pelayanan jasa cuci karpet kami sangat terjamin. Kami dari Toko karpet online selalu untuk anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar