PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITUSYAKIRIN - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITUSYAKIRIN

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITUSYAKIRIN


Alhamdulilah kami telah dipercaya untuk memasang Karpet masjid custom at taqwa bogor
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, tokokarpetonline  juga sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.  

Karpet custom sering disebut dengan karpet handmade,arti karpet handmade yaitu karpet yang dibuat sendiri dengan tangan menggunakan alat yang namanya hunttefedgun yang di tembak  ke kain kanvas dengan menggunakan 2 bahan yaitu kertas transparan untuk menjiplak dan plastik untuk mensablon.
Karpet custom di produksi sesuai keinginan customer. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas karpet kami,karena kami memakai bahan berkualitas yaitu :
  1. Benang acrylic dari campuran serat acrylic dan kapas 
    1. Benang wool dari bulu domba

    Karpet masjid custom ini background nya berwarna abu-abu serasi dengan dinding sehinggga menambah kesan mewah pada ruangan,shaf dan logo nya berwarna hitam memberikan kesan elegant pada ruangan masjid.

    Karpet tidak hanya digunakan pada ruangan masjid tetapi pada saat ini karpet banyak digunakan pada ruangan yaitu.
    1. Karpet Masjid. Karpet masjid handmade ini kami produksi sendiri dengan bahan berkualitas dan diproses secara profesional karpet jenis ini bahan nya tebal dan lembut.
    2. Karpet Ballroom. Karpet ini memberikan kesan elegant dan nyaman pada sebuah ruangan.
    3. Karpet rugs. Karpet minimalis handmade rugs modern merupakan henis karpet fleksibel yang cocok menghiasi rumah bernuansa modernanda.
    4. Karpet office. Karpet kantor berkualitas tentunya sangat penting untuk menjaga suasana kerja tetap nyaman dan kantor tetap terlihat elegant.
    5. Karpet tangga. Pemasangan karpet tangga dapat mengurangi resiko kecelakaan dan dapat mengurangi resiko benturan langsung pada permukaan tangga.
    Apabila anda malas dan khawatir untuk cuci karpet sendiri, kami disini juga melayani`jasa cuci karpet di Hjclean. Jangan khawatir tentang pelayanan kami,karena pelayanan cuci karpet kami sangat teliti,bersih dan wangi. Juga di dukung dengan alat yang canggih dan dengan orang-orang yang sudah ahlinya pasti nya sudah terjamin pelayanan nya.

    KEUNGGULAN PELAYANAN HJ CLEAN :
    1. Bisa mencuci langsung di tempat anda
    2. Kami memberikan harga khusus untuk cuci karpet masjid promo hingga 50%.
    3. 2 pilihan cuci karpet yaitu cuci karpet basah dan cuci karpet kering

    Kami menjamin seluruh produk yang kami jualkan berkualitas internasional,baik itu dalam pembuatan,pemasangan,perawatan dan kualitas produk. Kepuasaan anda adalah hal utama bagi kami. Karena kami selalu ada untuk anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar