PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR - TOKO KARPET ONLINE

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR

Share This

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR


Kami telah memasang Karpet masjid custom al karim jakbar Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, alhamdulilah tokokarpetonline sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.
Karpet masjid custom dibuat dengan sesuai dengan permintaan customer mulai dari bahan,warna,desain dan kualitas ketebalan karpet. Karpet masjid custom dibuat dengan alat yang namanya "hunteffedgun",dan memiliki 2 pilihan bahan berkualitas diantaranya.


  1. Bahan Acrylic,bahan terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang sifat mirip wool namun lebih lembut atau halus.
  2. Bahan Wool,bahan dibuat dari bulu domba yang di pintal benang asli dari new zealand yang memiliki kualitas terbaik.

Karpet masjid ini,memiliki keunggulan bahan nya lebih halus dibandingkan karpet. Warna back ground nya biru memberikan kesan damai ketika berada di ruangan masjid dan motif nya classic sehingga menjadikan masjid tampak mewah. Selain karpet custom kami juga mempunyai banyak merek karpet dan kualitas yang berbeda-beda diantaranya yaitu :
  1. Iranshar. Memiliki ketebalan 10mm,warna nya merah dan hijau,motifnya ada motif list1 dan motif list2.
  2. Yasmin. Memiliki ketebalan 10mm,warna nya merah dan hijau,motifnya ada motif gunung dan sabil.
  3. Asofa. Memiliki ketebalan 9mm,warna nya merah dan hijau,motifnya ada motif bintik dan polos.
  4. Kingdom. Memiliki ketebalan 10mm,warna nya merah dan hijau,motifnya ada motif list2,motif gambar naga,motif nanas,dan motif kotak.
  5. Dynasty. Memiliki ketebalan 8mm, warna nya merah dan hijau,motifnya ada motif trisula,kotak dan batik polos.

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR

Apabila anda malas dan khawatir untuk cuci karpet sendiri, kami disini juga melayani`jasa cuci karpet di Hjclean. Jangan khawatir tentang pelayanan kami,karena pelayanan cuci karpet kami sangat teliti,bersih dan wangi. Juga di dukung dengan alat yang canggih dan dengan orang-orang yang sudah ahlinya pasti nya sudah terjamin pelayanan nya.
Kami akan selalu berupaya berikan kualitas terbaik untuk anda mulai dari produksi,pemasangan dan pelayananan jasa cuci karpet. Karena kepuasan anda nomor satu bagi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar